Wujud Bakti TNI Di Pra TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone

0
23

BONE – Demi mensejahterakan Rakyat yang telah melahirkan dan membesarkan TNI, personel Satgas Pra TMMD kodim Bone terus bekerja tanpa mengenal lelah dalam sasaran fisik pembangunan jalan di Desa Baringeng kec. Libureng, kab Bone. Kamis (27/05/21).

Pada pelaksanaannya dilokasi terkadang dihadapkan cuaca yang kurang baik seperti hujan deras dan sengatan matahari yang terkadang menyengat, namun hal ini tidak menjadi satu penghalang yang dapat mengendorkan apalagi mematahkan semangat setiap personil satgas dalam bekerja mengabdikan diri buat negara.

Dengan semangat yang luar biasa hingga kini pengerjaan terus ditingkatkan dilokasi Pra TMMD dengan harapan mencapai target yang sudah ditentukan.

Ungkap salah satu anggota mengantakan bahwa” demi kesejahteraan masyarakat TNI tidak pernah mengenal kata lelah Atau bosan, meskipun saat ini musim hujan di lokasi, bagi TNI itu sudah biasa namun kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan bantuan dari masyarakat dan seluruh komponen lainnya tandasnya.