Peduli Lingkungan, Babinsa Ajak Mahasiswa KKN Pembersihan Jalan

0
643

SINJAI. Babinsa Koramil 1424-01/Sinjai Utara Kodim 1424/Sinjai Serda Mustan bersama Mahasiswa Muhammadiyah dan masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan kiri kanan jalan di Dusun Pallimponge Desa Duampanuae Kec. Bulupoddo Kab. Sinjai, Senin (15/01/2024)

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat rimbun. Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan agar enak dipandang khususnya jalan pertanian yang sering dilewati sehingga memudahkan masyarakat dalam beraktivitas, khususnya saat membawa hasil pertanian masyarakat.

Kepala Desa Duampanuae mengucapkan, terima kasih kepada pak Babinsa yang selalu aktif dan peduli serta memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang ada di wilayah, salah satunya kegiatan karya bakti ini yang bertujuan untuk membangun kebersihan lingkungan