Untuk mempererat kekompakan anggota Persit KCK Cabang XL Dim 1405″Ketua Persit KCK mengorganisir kegiatan senam, arisan, dan makan bersama”

0
227

KODIM 1405/PAREPARE–Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1405, Ny. Ika Fabianty Hastiar Hatta, mengorganisir kegiatan senam, arisan, dan makan bersama yang bertempat di Alun-alun Colliq Pujie, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, senin (04/3/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kekompakan anggota Persit KCK Cabang XL Dim 1405 serta meningkatkan rasa solidaritas di antara mereka. Senam merupakan kegiatan yang baik untuk kesehatan fisik anggota, sedangkan arisan membantu dalam mempererat hubungan sosial dan membangun kepercayaan di antara para anggota Persit KCK.

Selain itu, makan bersama juga menjadi momen untuk saling berinteraksi dan mengenal satu sama lain secara lebih dekat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta lingkungan yang harmonis dan mendukung di antara anggota Persit KCK Cabang XL Dim 1405. Alun-alun Colliq Pujie dipilih sebagai lokasi kegiatan karena tempat tersebut merupakan tempat yang luas dan nyaman untuk melaksanakan berbagai aktivitas bersama.

Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1405, Ny. Ika Fabianty Hastiar Hatta, secara aktif terlibat dalam memastikan kelancaran acara tersebut. Kehadirannya dan dukungannya dalam kegiatan ini sangat diapresiasi oleh seluruh anggota Persit KCK. Semangat dan dedikasi Ny. Ika Fabianty Hastiar Hatta dalam membangun kekompakan dan kerjasama di antara anggota Persit KCK Cabang XL Dim 1405 sangat terasa dalam setiap kegiatan yang diorganisirnya.

Secara keseluruhan, kegiatan senam, arisan, dan makan bersama yang diselenggarakan oleh Persit KCK Cabang XL Dim 1405 di Alun-alun Colliq Pujie merupakan langkah positif dalam mempererat tali persaudaraan dan kerjasama di antara anggota. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan guna memperkuat hubungan antar anggota Persit KCK serta menciptakan lingkungan yang harmonis dan solid di dalamnya. (Dal).