27 Tahun Mengabdi,Leting Gatubima – 3195 – 1 Kaltara Gelar Acara Reunian.

0
282

Tarakan – Memperingati pengabdian ke 27 Tahun, Leting Tamtama Angkatan Darat (Gatubima – 3195 -1)Kaltara menggelar acara reunian yang dipusatkan di Cafe Millo Boom Panjang,Sabtu(29/01/2021).

Sebagaimana manusia sosial pada umumnya, pertemuan tersebut menjadi momen para anggota TNI beserta istri merasakan suka duka dan mengulas kembali cerita lama. Terutama mengenang masa saat pelatihan bersama.

Pada acara puncak yang ditandai potong tumpeng juga dilakukan pemberian sembako kepada Warakawuri sebagai wujud rasa syukur leting Gatubima – 3195 – 1 Ke – 27 Tahun dalam pengabdian kepada angkatan darat.

Ketua Panitia Sertu Agus Suhartono menyampaikan bahwa peringatan yang diselenggarakan setahun sekali ini sebagai Reuni sekaligus pula acara syukuran dan silaturrahmi dalam rangka memperingati
Pengabdian Gatubima – 3195 – 1 wilayah Kaltara ke 27 Tahun.

“Acara ini bertujuan untuk menjaga tali silaturrahmi sesama leting satu angkatan di antara kesibukan rutin dalam berdinas, meskipun berbeda-beda Korp dan Kesatuan namun harus tetap selalu kompak,” ucapnya.

Selaku tertua leting Gatubima – 3195 – 1 wilayah Kaltara,Sertu Agus juga berharap agar para prajurit yang kini bertugas di berbagai satuan dan wilayah tersebut menjadi lebih solid, profesional dan sukses. Terlebih sudah 27 Tahun mengabdikan diri untuk NKRI.

“Dulu kami ditempa bersama untuk menjadi abdi negara, hari ini berkumpul disini sebagai saudara. Dari banyak karakter Leting Gatubima saya yakin kami semua memiliki pandangan yang sama untuk tetap solid dan kompak dalam menjalin silaturahmi dan persaudaraan,”pungkasnya. (Red)

Editor: A2W