Personil Koramil 1405-06/ Barru melaksanakan,”Pembersihan saluran induk dari semak belukar dan sampah”

0
232

KODIM 1405/PAREPARE–Personil Koramil 1405-06/ Barru di pimpin Danramil 06 Barru Kapten Inf Basri bersama dengan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan kerja Bhakti dengan sasaran, Pembersihan saluran induk dari semak belukar dan sampah yang menumpuk, yang bertempat di Jl. St. Hasanuddin , RW 2 Coppo, Kel.Coppo, Kec. Barru, Kab. Barru, rabu (20/03/2024).

Kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan serta mencegah terjadinya banjir akibat tersumbatnya saluran air. Dalam kegiatan ini, semua pihak bekerja sama untuk membersihkan saluran air dan mengangkat batu yang menghalangi aliran air.

Danramil 06 Barru, Kapten Inf Basri mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam kegiatan kerja bakti tersebut. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar terhindar dari berbagai masalah lingkungan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, lingkungan sekitar dapat terjaga kebersihannya dan masyarakat dapat hidup dalam lingkungan yang sehat dan nyaman, ucap Danramil (Dal).