Warga Baringeng Antusias Dalam Sukseskan Pra TMMD Ke 111

0
7

BONE – Pelaksanaan Pra TMMD di Wilayah Kodim 1407/Bone sampai hari yang ke-5, Jumat (28/05/21/). Waktu yang telah di tentukan dari Komando atas untuk sasaran fisik semua berjalan dengan lancar. Semua berkat kerja sama dan antusiasme warga Baringen yang tahun ini mendapat giliran TMMD. (terlihat pada Dokumentasi dibawah).

Kapten Inf Muldin (Danramil 19/Kahu) selaku Dan SSK menyampaikan capaian hasil yang sudah dapat di kerjakan akan mencapai target sebelum pelaksanaan Program TMMD yang ke 111 yaitu rencananya Pada tanggal 15 bulan ini dan akan ditutup pada pertengahan bulan Juli,sehingga waktu pra TMMD tinggal sepekan lebih tetapi saya yakin berkat antusias dan semangat Gotong royong dari Warga Desa Baringeng dan TNI akan capai target yang diharapkan.sesuai Tema yang disampaikan Waaster Kasad “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Kegiatan yang berat dan berpacu dengan waktu, sangat di butuhkan fisik yang prima dan keiklasan bekerja. Sehingga sampai pada pembukaan TMMD nanti dalam program fisik tidak berat lagi sehingga kegiatan non fisik bisa dilaksanakan dengan lancar. dan hasil TMMD ini bisa di nikmati oleh seluruh warga Desa Baringeng,Serta hasil kerja keras warga yang di motori TNI lewat Program TMMD ini, agar dirawat dan jangka pakainya bisa berlangsung lama. Dan menunjang meningkatnya sektor perekonomian warga dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Danramil Kahu.”

Kapten Chb Arifin (Danramil 14/Libureng) juga menyampaikan bahwa, pekerjaan yang berat dengan kondisi cuaca yang tidak bisa di pridiksi sangat menghambat pekerjaan fisik. Namun warga yang sangat terbantu dengan adanya Program TMMD, sangat merasa senang,” tutup Kapten Arifin.