Truck Pengangkut Material Sudah Berada Di Lokasi Pra TMMD 111

0
17

BONE – Mobil jenis truck tersebut membawa gorong-gorong di sekitar lokasi Pra TMMD untuk nantinya dijadikan material utama dalam pembangunan jembatan kecil sebagai aliran air, keberadaan mobil ini memang cukup vital sehingga perannya sangat dibutuhkan dalam kegiatan Pra TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone. Sabtu (29/05/2021).

Mobil ini memang sering dipergunakan untuk membawa berbagai material untuk keperluan perintisan jalan tersebut. Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan Pra TMMD Kodim 1407/Bone ke-111 ini, warga setempat merasa terpanggil untuk berperan serta mensukseskannya, salah satunya yakni dengan mengoperasikan truck miliknya. Kadang warga Baringeng sendiri yang menyetir mobil, namun terkadang saat warga sedang ada pekerjaan lain maka prajuritlah yang berada di balik kemudi.

“Saya bisanya dengan cara seperti ini untuk membantu,yang pasti saya ingin ikut andil dalam kegiatan ini agar dapat membantu bapak-bapak TNI,” ungkap salah satu warga Desa Baringeng disela aktivitasnya.