TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone Kali Ini Mempunyai Tantangan Sendiri Bagi Seluruh Personel

0
4

BONE – Personel kodim 1407/Bone harus benar-benar mengenal Medan yang sulit serta berbukit tinggi dan selalu semangat dalam satgas TMMD ke 111 Kodim 1047/ Bone dalam merintis jalan sepanjang jalan 400 meter yang menghubungkan Desa Baringeng dengan desa lainnya di Kecamatan Libureng, Kab. Bone. Rabu(26/05/21).

Terlihat dengan semangat para personel satgas TMMD Ke 111 Kodim 1407 / Bone bersama masyarakat bekerja sama dalam membuka dan membuat jalan di lokasi TMMD Kec. Libureng, Kab. Bone.

Justru harus lebih semangat dalam suatu pekerjaan dengan secara bergotong bersama warga setempat. “Kalau pekerjaan itu dilakukan bersama – sama, apalagi dengan masyarakat semuanya sedikit terasa ringan apapun itu pekerjaan salah satu anggota satgas Koramil 17/Salomekko Serka Arifin yang memang jatuh di di lapangan.mengatakan pekerjaan ini sudah biasa bagi prajurit TNI.

Serka Arifin juga menyampaikan sesulit medan apapun, kita harus lalui karna ini demi membantu masyarakat setempat yang memang benar-benar tinggal di bagian pemukiman karena wilayah dataran tinggi serta berbatu, selain itu ada sebagian jalan yang beberapa hari belakangan ini, khususnya para personel Kodim 1407/Bone.