Tingkatkan Semangat Gotong Royong Bersama rakyat Lewat Program TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone

0
20

BONE – Kodim 1407/Bone kembali mendapat giliran Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) yang ke -111 Tahun 2021. Saat ini Pra TMMD sudah mulai dilaksanakan. Seperti kita lihat di desa Baringeng kecamatan Libureng kabupaten Bone, Sejumlah personel Kodim 1407/Bone dibantu oleh masyarakat melaksanakan gotong royong dan sangat antusias melakukan merintis jalan. Rabu(26/05/21).

Program TMMD ini salah satu upaya untuk meningkatkan dan memelihara semangat gotong royong antara TNI bersama masyarakat, selain itu sangat nantikan oleh warga, karena jalan atau lokasi ini tidak dapat dilewati dengan kendaraan, hanya dapat dilalui dengan berjalan kaki, tentu ini sangat memberatkan bagi kami warga setempat , terutama pada saat panen hasil pertanian kami sangat merepotkan, dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan dapat mengatasi segala kesulitan kami selama ini yang dirasakan,”Ujar Warga.

Kami Warga setempat bersemangat dan antusias turut membantu TNI dalam kegiatan perintisan jalan ini, kami warga desa Baringeng sangat senang dan berterima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1407/Bone yang sudah turun langsung membuat dan membuka akses jalan kami selama ini terisolasi.