Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa, TNI Buka Akses Jalan Lewat Program Pra TMMD Di Desa Baringeng

0
20

BONE – Bangun desa tertinggal melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) seperti kita lihat Kodim 1407/Bone gelar Pra TMMD ke -111 di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, kabupaten Bone, langsung mendapat respons positif dari seluruh masyarakat setempat. Jumat(28/05/2021).

Kenapa tidak, Program TMMD ini memang bertujuan untuk membangun desa guna mengatasi kesulitan masyarakat khususnya masyarakat di desa tertinggal, dengan Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1407/Bone diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga di wilayah yang selama ini kurang mendapat perhatian.

Hal ini dikemukakan oleh salah satu desa Warga Baringeng mengemukakan selama ini masyarakat mengalami kendala untuk melakukan aktifitas untuk meningkatkan perekonomiannya. Bahkan, anak-anak yang berdomisili di Desa Baringeng itu juga harus menempuh rute yang cukup jauh untuk menuju sekolah berhubung jalan yang mereka lalui sangat sulit di tempuh dengan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4,”kata Ambo warga Setempat,” terimakasih TNI.