Tanpa Rasa Lelah Sedikitpun, Babinsa Awangpone Terus Tekan Penyebaran Covid-19

0
7

BONE – Babinsa Koramil 06/Awangpone Kodim 1407/Bone Serda Samsu Alam melaksanakan Operasi Yustisi, dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kac. Awangpone, sepanjang jalan poros Kel. Maccope, Kab. Bone. Kamis(13/05/2021).

Dalam operasi yustisi prokes tersebut, terlihat Babinsa menghentikan setiap pengendara roda 2 atau roda 4 yang melintas di jalan poros Kel. Maccope Kecamatan Awangpone, yang dalam operasinya terdapat pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Untuk warga yang tidak menggunakan masker, langsung diberikan sanksi teguran tertulis serta menyuruh untuk membeli masker. “Semoga dengan langkah ini, betul-betul menjadi efektif dalam menekan laju penyebaran Covid-19, pungkasnya.

Babinsa Serda Samsu Alam dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa operasi ini dalam rangka penerapan disiplin protokol kesehatan dan penegakan hukum, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, khususnya di Wilayah Kecamatan Awangpone, tegasnya.

Selain itu ia menjelaskan bahwa, operasi yustisi bersama dengan angota lainnya, dengan terus mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama, imbuhnya.