Sulitnya Lokasi TMMD Ke 111 Tak Jadi Penghalang Satgas Kodim 1407/Bone

0
13

BONE – Sulitnya medan di sasaran pekerjaan fisik bukan menjadi penghalang bagi Satgas TMMD 111 Kodim 1407 Bone,menuju ke lokasi pembukaan jalan di desa Baringeng,Kec.Libureng, Kab.Bone, Rabu (26/05/21).

Guna mempersiapkan kegiatan tersebut, personel Satgas TMMD itu, melakukan persiapan yang extra menuju lokasi sasaran, karna harus melintasi akses jalan yang sulit dilalui.

“Program kegiatan pembukaan jalan yang ada di Baringeng ini, terdapat lokasi sasaran yang sulit dilewati kendaraan roda empat maupun alat berat. Namun, hal itu tidak menjadi penghalang bahkan mengurangi semangat para anggota Satgas Kodim 1407 Bone.

Ia menyebutkan, salah satu lokasi pelaksanaan program pembukaan jalan yang sulit dijangkau yakni pada saat menuju lokasi sasaran fisik, apalagi setelah ada nya hujan.

“Kami personil Satgas TMMD dengan warga untuk menuju lokasi tersebut harus menggunakan kendaraan roda empat dan double gardan,” katanya.

Sebab ujarnya menambahkan, akses jalan menuju sasaran sangat sulit, terlebih disaat hujan jalan tanahnya sangat licin dan berlumpur.

“Namun kami selalu tetap semangat dan ikhlas demi masyarakat,” pungkasnya.