Satu Rasa, Babinsa dan Warga Gotong Royong Di Lokasi Pra TMMD Ke 111

0
29

BONE – Bangga dan bahagia melihat warga yang kompak dan semangat membantu Babinsa Kodim 1407/Bone melaksanakan pengerjaan pembukaan jalan Pra TMMD ke 111 saat memindahkan Kayu.

Sulitnya jalan yang dilalui, terpaksa anggota TNI bersama warga bergotong royong memimdahkan kayu yang menghalangi badan jalan yang berlokasi di Desa Baringeng Kec.Libureng Kab.Bone, Kamis(27/05/2021).

“Tak ada Komando, tak ada perintah, warga bersama Babinsa langsung memindahkan kayu guna memperlancar kendaraan Roda Dua yang di kendarai oleh personil Satgas TMMD bersama masyarakat

Begitu semangat warga membantu Babinsa bergotong royong, berkat kekompakan luar biasa, kayu yang jadi penghalang di jalan cepat di geser agar bisa dilalui serta kendaraan yang mengangkut Material tetap lancar ke lokasi TMMD.

Satu rasa bersama bergotong royong tetap terjaga dan lestari di desa ini. Bahkan kebersamaan warga seperti menjadi obat lelah bagi mereka yang melihatnya.

“Harapan kami semoga menjadi harapan warga masyarakat. Gotong royong harus terus lestari untuk selamanya, jangan sampai hilang ditelan bumi,” pungkasnya.