Pra TMMD 111 Sebagai Motivasi Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Di Daerah Tertinggal

0
6

BONE – Hari ini, Sabtu(29/05/2021). anggota Satuan Penugasan (Satgas) bersama warga melaksanakan gotong royong mempersiapkan alat perlengkapan di bagian kanan kiri tengah jalan,” ujarnya.

Danki satgas Kapten Inf Muldin dilokasi mengatakan bahwa warga Desa sangat senang dan antusias melihat pembangunan jalan ini. “Kita berharap semoga pembangunan jalan tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat setempat, terutama warga yang memanfaatkan jalan tersebut sebagai akses jalan utama Baik ke Desa Maupun ke perkebunan dan pertanian”.

Seperti hari ini sabtu Merupakan hari libur namun anggota satgas Pra TMMD ke 111 tetap bersemangat datang dilokasi untuk melanjutkan pekerjaan dengan semangat apalagi dibantu oleh masyarakat setempat tentu ini sangat membuat moril mereka menjadi tinggi.

Desa Baringeng merupakan salah satu desa terpencil di Kabupaten Bone yang memiliki potensi sumberdaya alam yang besar. Sehingga, program TMMD dinilai sangat tepat untuk dilaksanakan di wilayah tersebut,” tutupnya.