Peran Babinsa Koramil Okaba Bantu Masyarakat Membangun Rumah

0
17

Bertempat di Kampung Dodalim Distrik Tubang Kabupaten Merauke – Papua Selatan, Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Serda Abdul Ladi melaksanakan kerja bhakti membantu keluarga Bapak Andre Basik Basik dalam membangun rumahnya di Kampung Dodalim. Rabu (15/11/2023).

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-06/Okaba Letda Inf Marthen Yusuf Bano mengatakan bahwa kehadiran Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Serda Abdul Ladi membantu keluarga Bapak Andre Basik Basik dalam membangun rumahnya tersebut sebagai wujud bentuk perhatiannya sekaligus membantu meringankan bebannya.

“Pembangunan rumah layak huni milik Bapak Andre Basik Basik yang menggunakan bahan balok dan papan kayu tersebut saat ini sudah sampai tahap pemasangan atap seng”. ungkap Danramil Okaba Letda Inf Marthen Bano.

“Kehadiran Babinsa Serda Abdul Ladi dan ikut serta membantu jalannya pembangunan rumah milik Bapak Andre Basik Basik selain dapat membantu meringankan bebannya diharapkan juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat”. jelasnya.

Mewakili keluarga, Bapak Andre Basik Basik mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Okaba yang telah berkunjung kerumahnya dan membantu mengerjakan pemasangan atap seng dirumah miliknya sehingga berjalan cepat dan lancar.

“Terimakasih kepada Babinsa Koramil Okaba yang telah membantu kami mengerjakan pembangunan rumah dengan pemasangan atap seng sehingga berjalan cepat dan lancar dan pekerjaan saya pun terasa lebih ringan”. ucap Bapak Andre Basik Basik dengan wajah penuh gembira.