Penegakan Disiplin Prokes Kembali Di Laksanakan Babinsa Libureng Kepada Warga Binaan

0
1

BONE – Babinsa Ramil 1407-14/Libureng melaksanakan himbauan dan penegakan disiplin prokes kepada masyarakat agar selalu membiasakan diri pake masker serta jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan air mengalir memakai sabun untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Kamis (03/06/2021).

Untuk mengantisipasi berkembangnya virus covid 19 tersebut hanya dengan cara disiplin membiasakan diri melaksanakan 4 M yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan. ataupun menggunakan masker.

“ Selagi pandemi covid 19 belum berakhir, maka tugas seorang babinsa terus dan terus memantau dan menghimbau warga agar senantiasa untuk terus berupaya dan waspada, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan”, Ujar Babinsa Salomekko.

Dengan demikian atas kerja sama aparat dengan warga maka terciptalah suasana landai, adem, aman, namun tidak boleh lalai masing- masing perorangan alias disiplin karena hanya berdisiplin tinggilah amunisinya yang bisa mengalahkan wabah virus covid 19.