Pelaksanaan Perintisan Jalan Dalam Pra TMMD Kodim 1407/Bone Sedikit Demi Sedikit Sudah Memperlihatkan Hasilnya

0
1

BONE – Sekalipun TMMD ini merupakan Program pemerintah Dan TNI setiap tahunnya, masyararakat Baringeng merasa bersyukur karena Pemerintah Dan TNI pokuskan Sasaran Pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Kamis(27/05/2021).

Dari Sekian Banyaknya Desa maupun Kecamatan mengharapkan Adanya kegiatan TMMD hanya Kec. Libureng yang mempunyai kesempatan untuk menata dan membuat Akses jalan Penghubung antar Desa ataupun Kecamatan sehingga masyarakat- Masyarakat Baringeng mengucapkan Banyak Terikasih Kepada Pemerintah “Pungkas salah seorang Masyarakat Baringeng diselah-selah Kegiatan”.

Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangung Desa (TMMD) yang ke 111 tahun 2021 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bone diAwali dengan kegiatan fisik yaitu perintisan jalan sepanjang 400 Meter, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H menghapkan Pengerjaan dapat tuntas sesuai yang ditetapkan dan direncanakan Sebelumnya.

Diharap semua Anggota Kodim 1407/Bone yang berkompeten di dalam pelaksanaan kegiatan Pra TMMD mempunyai kedisiplinan, swmagat dan antusias yang tinggi guna menciptakan suatu keberhasin kita Bersama, Sebab yang mengangkat Nama baik Kodim 1407 Bone adalah Saudara-Saudaraku Personil Kodim Bone yaitu Para Babinsa,” pPelasungkas Dandim 1407/Bone.