Ops Yustisi Prokes Pada Masa PPKM Terus Di Lakukan Babinsa Ajangale

0
6

BONE – Babinsa Koramil 01/Ajangale Kodim 1407/Bone bersama perangkat desa dan bidan melaksanakan operasi pendisiplinan Protokol kesehatan pada masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) di wilayah binaan yaitu jalan poros Bone-Soppeng,Desa Pacciro, Kec.Ajangale, Kab.Bone. Kamis (27/05/21).

Sertu Anwar bersama perangkat desa dan juga bidan desa selalu mengingatkan kepada warga masyarakatnya, bahwa kita harus tingkatkan kewaspadaan dalam rangka melawan Virus Covid 19.Kami sampaikan kepada warga kami dengan cara humanis dan harus tegas juga apabila warga itu berkali kali ditegur,” Kata Babinsa.

Lanjut Babinsa menjelaskan,dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat saat melaksanakan kegiatan diluar, harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker atau lupa akan kami berikan teguran dan membagikan masker dan memakaikannya juga, ini bertujuan untuk memutus Penyebaran Virus Covid 19.

Semoga Kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan tentang Protokol Kesehatan,agar penularan Virus ini bisa dihentikan secara Maksimal sehingga wilayah Kab.Bone bisa terbebas dari Covid 19 Pada umumnya,dan terlebih khususnya warga Kec.Ajangale.mari kita bersama sama cegah dan hindari Virus ini,” terangnya.

Ditemui Danramil 01/Ajangale Letda Inf Usman di Kediamannya,Beliau Menegaskan bahwa Kegiatan ini sudah merupakan perintah dari Pemerintah pusat sehingga kami wajib melaksanakannya demi memutus mata rantai Covid 19, ingat…..!!! Jaga dirita dan jaga keluargata,dan satu lagi Sehat itu Mahal dan Penyesalan bukan datang dari depan tetapi dari belakang.”tutup Danramil.