Melalui Pra TMMD Ke-111, Anggota Kodim 1407/Bone Bersama Masyarakat Semakin Menyatu

0
26

BONE – Personel Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD ke – 111 2021, terpantau dilokasi bersama warga semakin menyatu dan bersemangat melakukan gotong royong dalam perintisan jalan di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone, Rabu(26/05/21).

Terpantau dilokasi kekompakan Antara TNI bersama masyarakat dalam bergotong royong, bahu membahu membuka jalan yang masih tertutup dengan batu batuan ataupun ranting pohon yang Masi berserakan di samping kanan kiri jalan tersebut. Saat itu dapat terlihat kekompakan dan rasa persaudaraan sudah terjalin sangat baik antara Anggota dengan warga. Inilah salah satu tujuan TNI bagaimana caranya agar supaya kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap kuat dan terpelihara.

Seperti yang diungkapkan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, SH di lain tempat bahwa, kami sangat berharap kepada seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan ini dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dengan ikhlas agar program TMMD yang digelar di desa Baringeng kecamatan Libureng dapat selesai sesuai target dan memberikan manfaat bagi masyarakat’ juga diharapkan anggota dapat bersinergi dengan warga sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terpelihara,” harap Dandim.