Masyarakat Desa Baringeng Sangat Bangga, Pa TMMD 111 Berajalan Dengan Lancar

0
17

BONE – Semangat Dengan dimulainya kegiatan Pra TMMD Kodim 1407/Bone, maka sebentar lagi warga Desa Baringeng akan memiliki dan menikmati jalan yang sudah di buat Kegiatan Pra TMMD sudah dimulai sejak, dari 5 hari yang lalu sudah sangat nampak kelihatanya di mata masyarakat. Sabtu(29/05/2021).

Harapan masyarakat selama ini agar dapat memudahkan dalam pengangkutan hasil bumi dan lainnya. Kegembiraan warga terlihat dalam antusias mereka ikut dalam membantu persiapan membersihkan jalan-jalan serta ada masyarakat yang merelakan sebagian tanah san tanamannya untuk pembuatan atau perintisan jalan.

Keikhlasan dan kerelaan sebagian tanah dan tanaman komoditi kami untuk kepentingan pembuatan jalan tersebut. Jalan ini juga bukan hanya kami tetapi untuk semua orang,” ungkap salah seorang warga bapak Andi Iwan. menemani TNI yang ditugaskan mengawasi pelaksanaan pekerjaan Pra TMMD ke 111.

Ditambahkan, warga sudah lama menanti adanya jalan ini agar memudahkan dalam mengangkut hasil panen.Kami siap membantu -bapak TNI. Kita akan bekerja bersama bergotong royong agar pelaksanaannya bisa selesai dengan hasil yang memuaskan”, ungkap masyarakat.

“Selalu jaga faktor keamanaan dan bina hubungan komunikasi yang baik bersama warga yang hadir dalam mendukung pelaksanaan Pra TMMD,” pungkasnya.