Kerja Keras Satgas Pra TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone Di Harapkan Membuahkan Hasil Yang baik

0
10

BONE – Satgas Pra TMMD KE 111 Kodim 1407/Bone terus bekerja dan bekerja tanpa kenal lelah,semoga apa yang menjadi prioritas kegiatan tersebut akan sesuai harapan pimpinan.

Kali ini satgas TMMD mulai menunjukan kebolehannya dalam melaksanakan pekerjaannya dibidang pertukangan,kelebihan yang mereka miliki bukan cuma jago perang tetapi juga jago dalam menyulap hutan menjadi jalanan yang bisa dilewati seluruh masyarakat sekitar.

terlihat salah satu anggota satgas TMMD Sertu Romansyah yang merupakan Babinsa Koramil 12/Cina yang sedang melakukan pekerjaannya dalam pelaksanaan Pra TMMD di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Sabtu(29/05/2021).

Semoga Pra TMMD ini akan berjalan sesuai harapan meskipun cuaca yang tidak mendukung.

Danramil Kahu Kapten Inf Muldin selaku Dan SSK Satgas TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone terus mendampingi anggota satgasnya dalam pekerjaan dari pagi hingga sore, Setiap harinya beliau terus berada di lokasi menemani anggotanya dan memberikan semangat dan dorongan serta motivasi,semoga apa yang menjadi target pelaksanaan Pra TMMD ini akan tercapai sebelum dibukanya TMMD ke 111.