Kepedulian Babinsa Kahu Terlihat Saat Ikut Serta Dalam Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

0
4

BONE – Pasca kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Dusun Jarang Mele, Desa Cenrana, Babinsa Koramil 1407-19/Kahu Pemerintah Desa Cenrana, dengan mengumpulkan bantuan dari para donatur untuk diserahkan pada korban kebakaran di Dusun Jarang Mele, Desa Cenrana, Kec. Kahu, Kab. Bone. Selasa(04/5/2021).

Kali ini warga yang rumahnya terbakar pada peristiwa tersebut mendapatkan bantuan berupa uang yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Cenrana yang diwakili oleh Sekretaris Desa Bapak H. Arifuddin yang didampingi langsung Babinsa Koramil 19/Kahu.

Sekertaris Desa Cenrana mengatakan sumbangan ini merupakan partisipasi warga masyarakat Desa Cenrana untuk diberikan pada warga yang terkena musibah dengan tujuan untuk mengurangi beban korban bencana kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Sufriadi selaku Babinsa Koramil 19/Kahu juga mengatakan, akan terus menggalang bantuan bersama Aparatur Desa Cenrana untuk membantu mengurangi beban warga yang lagi mendapat musibah.

“Saya berharap warga yang mendapat musibah kebakaran ini tetap tabah dan bersabar, saya bersama aparatur desa akan terus berusaha untuk membantu meringankan beban warga dengan terus menggalang bantuan dari para donatur”, tutup Serda Sufriadi.