Gunakan Alat Manual, Satgas Pra TMMD 111 Dan Warga Timbun Genangan Air

0
3

BONE – Antisipasi terjadi genangan air di badan jalan yang menjadi program sasaran Pra TMMD ke- 111 Kodim 1407/Bone ini, tim Satgas Pra TMMD-111 yang dibantu dengan warga masyarakat Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kab Bone meratakan meratakan timbunan dan menutup genangan air secara manual dengan menggunakan alat seadanya.

Dengan peralatam sederhana dan seadanya, pemerataan tanah dilakukan untuk persiapan pemadatan oleh petugas operator alat berat sehingga sebelum di aspal jalan akan terlihat rata dan siap untuk di aspal, Sabtu(29/05/2021).

Anggota Satgas Pra TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone Serda Muh. Tang mengatakan bahwa pemerataan pasir ini dibantu dengan warga sekitar yang peduli dengan pembangunan jalan tersebut.

“Saat ini dilakukan Pemerataan jalan dengan menimbun titik genangan air di jalan yang akan di perkeras, dilakukan perataan dengan cara manual dibantu alat sederhana Kata Serda Muh Tang.

“Diharapkan dengan teknik yang benar dan baik sesuai dengan kegiatan konstruksi Jalan pengerasan ini diharapkan mampu digunakan oleh warga masyarakat secepatnya”.ucapnya.