Dukung Program Pemerintah, Babinsa Ulaweng Gencarkan Ops Yustisi

0
10

BONE – Babinsa Koramil 05/Ulaweng Kodim 1407/Bone Serda Rivai Pahir M.h melaksanakan kegiatan Ops Yustisi di Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone. Senin(10/05/2021).

Ops yustisi PPKM berskala Mikro mengacu pada Pergub nomor 3 tahun 2021 tentang penanggulangan pencegahan penularan Covid-19 dengan melaksanakan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dengan benar saat beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan ini dilakukan oleh Koramil 05/Ulaweng bersama dalam rangka melaksanakan perpanjangan PPKM berskala Mikro di wilayah Desa Sappewalie.

Pada kesempatan tersebut, Danramil Kapten Inf. H.Jumadi mengatakan, Koramil o5/Ulaweng akan mendukung penuh kegiatan operasi yustisi ini yang diikuti oleh Babinsa dengan sasaran pengendara kendaraan roda dua, dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker dan yang memakai masker tidak benar yaitu didagu.

Ada pun pelanggar kedapatan tidak menggunakan masker 2 orang pelanggar diberikan teguran serta diberikan masker,” tutup Danramil.