Dengan Menerjunkan Personelnya Ke Lokasi Pra TMMD Ke 111, Sasaran Dapat Di Capai Dengan Cepat

0
12

BONE – Kodim 1407/ Bone telah menerjunkan sebanyak Empat Koramil jajarannya untuk mendukung program Pra Tentara Manunggal Membangung Desa(TMMD) yang ke – 111 tahun 2021 yang berlokasi di desa Baringeng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Kamis(27/05/21).

Sebagaimana yang disampaikan oleh Komandan Kodim 1407 Bone Letkol kavaleri Budiman SH mengatakan bahwa untuk mendukung percepatan pelaksanaan program TMMD yang ke 111 tahun 2021 di desa Baringeng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, kita akan menurunkan sebanyak empat Koramil ke lokasi untuk mendukung percepatan program ini. diharapkan dengan adanya empat koramil diturunkan diharapkan dapat mempercepat penyelesaian pekerjaan fisik dalam program ini sesuai target,” ujar Dandim.

Hal ini disampaikan langsung oleh Komandan Kodim 1407/ Bone didepan para anggota pada saat pelaksanaan salah satu kegiatan di aula Tauwarani Kodim 1407 /Bone beberapa hari yang lalu, kini kegiatan Pra TMMD sementara berlangsung dan sudah terlihat beberapa orang anggota koramil jajaran Kodim Bone bersama dengan masyarakat berada di lokasi melakukan pekerjaan perintisan jalan,” tutupnya.