Dansatgas Kodim 1407/Bone Kerahkan Alat Berat, Guna Percepat Program Pra TMMD Ke 111

0
13

BONE – Pengerjaan pelebaran badan jalan TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone, semakin dipacu, ditandai dengan sudah beroperasinya alat berat berupa Exavator, Jumat(28/05/2021).

Dengan adanya alat berat ini diharapkan Pekerjaan akan maksimal pada pelaksanaan Pra TMMD, dan di saat Pelaksanaan program TMMD sasaran Fisik yang dilaksanakan akan selesai sesuai target yang telah di tentukan, anggota TNI yang tergabung dalam kegiatan ini merasa sangat terbantu dengan adanya alat berat ini apalagi kondisi tanah jalan di daerah ini sangat menghawatirkan sehingga mobil yang tidak memiliki Doble gardan tidak bisa melewati jalan tersebut karena kontur tanah yang labil sehingga sangat diperlukan untuk pengerasan jalan.

Faktor cuaca salah satu kendala yang akan dihadapi Satgas TMMD nantinya disaat pelaksanaan TMMD, Insya Allah dengan planing yang matang serta kerja keras dari TNI dan masyarakat semua itu dapat dieliminir. Personel Satgas mengoptimalkan pekerjaan saat cuaca terang sehingga sasaran yang belum tersentuh bisa digarap secepatnya.

“Kami bekerja dengan skala prioritas untuk mengejar target pekerjaan, bahkan pekerjaan menggunakan alat berat dilakukan sampai malam hari disaat cuaca sedang bagus”, jelas Danramil Kahu Kapten Inf Muldin.