Danki SSK Kapten Inf Muldin Berikan Instruksi Saat Pimpin Apel Di Lokasi Pra TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1407/Bone

0
2

BONE – TMMD bukan semata-mata melaksanakan pembangunan secara fisik, akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki. Khusunya masyarakat Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Jumat (28/05/2021),

Mengawali kegiatan di lokasi sasaran Pra TMMD Reg ke-111, mengambil apel anggota Satgas, yang dipimpin-nya.Tepatnya di lokasi yang dikerhakan, apel bertujuan untuk koordinasi, dan memberikan instruksi dalam arahan “Dalam memulai suatu kegiatan yang diperlukan adalah koordinasi, selain itu juga untuk pengecekan personel, serta pembagian tugas dan lain-lain,“ kata Kapten Inf Muldin.

Lanjutnya, selaku orang yang dituakan di lapangan, saya tegaskan inggat dan selalu pedomani jati diri sebagai Prajurit, Disiplin, Loyalitas, dan Soliditas, yang merupakan kunci utama keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan perintah. “Dan itu harus tertatam di sanubari kalian,” teriaknya memberi semangat.

“Maka dari itu bekerjalah sebagai mana mestinya dengan kondisi dan suasana yang teduh penuh keakraban, ciptakanlah hubungan yang harmonis dengan warga setempat dan saya ingatkan berdo’alah sebelum beraktivitas dan jangan lupa utamakan keamanan serta keselamatan harus menjadi pegangan,” katanya.

Mengakhiri arahan-nya terdengar kalimat pedomani protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dimasa pandemi Covid 19, tetap semangat pengabdian tanpa batas.