Dandim 1407/Bone Kerahkan Alat Berat Guna Mempelancar Kegiatan Pra TMMD Ke 111

0
14

BONE – Dansatgas TMMD Ke -111 Kodim 1407/Bone yakni Bapak Dandim 1407/Bone Letkol Kav.Budiman SH., kerahkan alat berat untuk membantu anggota yang tergabung dalam satgas TMMD dalam kegiatan pra TMMD. Kegiatan pra TMMD itu berupa pengerjaan fisik pembangunan dan pelebaran jalan sepanjang 10 Km di Dusun Lappadihompong Desa Baringeng Kec.Libureng, Kab.Bone. Kamis (27/05/2021).

Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Kav Budiman SH, mengatakan dengan menurunkan alat berat berupa excavator prajurit TNI dari Kodim 1407/Bone bersama warga semakin bersemangat juga bahu-membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut.

“Hal itu kami lakukan guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan. Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual,” ungkapnya.

Lebih lanjut Letkol Kav Budiman menembahkan “Pra TMMD adalah rangkaian pelaksanaan kegiatan program TMMD, dipekerjaan fisik pada pembangunan dan pelebaran jalan dalam menunjang pelaksanaan program yang bisa mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan hasil yang maksimal dan sesuai yang direncankan,” tutup Dandim 1407/Bone.