Cuaca Extreem Tak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD Bersama Masyarakat Dalam Pengerjaan Sasaran Fisik Pra TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone

0
5

BONE – Cuaca panas atau hujan tak menyurutkan Sinergitas Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke -111 Kodim 1407/Bone dalam melanjutkan pengerjaan pada setiap sasaran.

Dengan penuh Semangat, TNI dan Masyarakat tampak saling bahu-membahu mengarjakan sasaran dalam Progam Pra TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone.

“Kami terus sinergitas dilapangan bersama masyarakat, cuaca tak menghalangi kami bersama warga untuk terus bekerja meski kadang diterpa panasnya terik matahari dan siraman air hujan,” terang Dan SSK TMMD Kapten Inf Muldin. Jumat (28/05/21).

Beliau menjelaskan Progam TMMD ini bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai wujud sinergitas TNI dan Masyarakat dalam kebersamaan mewujudkan pembangunan didaerah terpencil, ungkapnya.

Satgas TMMD, semua tak kenal lelah dan tak pandang cuaca, dengan begini tentunya proses pengerjaanpun akan menjadi ringan dan cepat selesai,” ucap Serda Lukman yang merupakan salah satu anggota satgas TMMD.

Dia juga mengatakan, Progam TMMD ini banyak memberikan manfaat dan ilmu serta pengalaman tentang kebersamaan bagi dirinya. “Semoga kebersamaan dan sinergitas ini terus tumbuh dan semakin kuat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.