Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Lappariaja Ikut Awasi Pembelajaran Tatap Muka Di Wilayahnya

0
2

BONE – Bertempat di SD Inpres 10/73 Desa Ujung Lamuru, Babinsa Koramil 1407-09/Lappariaja melaksanakan pengawasan dan pemantauan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan di Sekolah setelah dilaksanakannya proses belajar mengajar secara tatap muka dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Sekolah, di Kec. Lappariaja, Kab. Bone. Rabu(19/05/2021).

Sebagai Babinsa, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dalam memantau dan mengawasi serta memberikan bantuan kepada Pihak sekolah dalam mengawasi pelaksanaan Protokol Kesehatan di lingkungan sekolah, sesuai dengan aturan yang yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kab. Bone.

Diharapkan sekolah dapat melaksanakan dan mematuhi setiap aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di lingkungan sekolah. Pengawasan dan pemantauan kepada setiap sekolah akan terus dilaksanakan oleh Babinsa yang ada ditiap-tiap wilayah dengan bekerja sama dengan pemerintahan daerah.

“Dengan adanya pengawasan dari Babinsa, maka murid-murid akan lebih serius dan penuh kesadaran untuk melaksanakan apa yang telah menjadi keharusan dalam pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan sekolah,” ujar Kepala sekolah SD Inpres 10/73.