Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 15/Mare Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
4

BONE – Babinsa Koramil 1407-15/Mare di bawa pimpinan Serma Sunandar melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mare Bripka Andi Sudirman dan Tim Satgas PPKM Mikro Desa Mattampa Walie dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang bertempat di Desa Mattampa Walie, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Kamis, (03/06/21).

Kopda Muh.Agung selaku Babinsa Desa Mattampa Walie, menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memberikan rasa nyaman kepada warga Desa Mattampa Wlalie khususnya anak sekolah yang mau menghadapi Ujian Sekolah dan umat muslim yang melaksanakan ibadah, selain Rumah warga yang di beri disinfektan Juga Sekolah Dasar dan Mesjid yang ada di wilayah mattampa Walie guna memberi kenyamanan pada guru atau siswa pada saat melaksanakan Ujian Sekolah termasuk warga yang melaksanakan Sholat berjamaah di Mesjid, lanjutnya.

”Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Desa Mattampa Walie,” pungkasnya.

Di tempat yang terpisah, Danramil 1407-15/Mare Lettu Arh Darwis mengatakan, Ia membenarkan apa yang dilakukan Babinsa Koramil 15/Mare yang bekerja sama dengan satgas PPKM Desa Mattampa Walie Melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian, seperti masjid dan sekolah semua itu di lakukan demi memutus penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Mare Khususnya Desa Mattampa Walie, tutupnya.