Cegah Paham Radikalisme : Isi Komsos Babinsa Cenrana Kepada Warga Binaannya

0
13

BONE – Senin 24 Mei 2021 bertempat di Masjid AL-Qauzar, Dusun II, Desa Pacubbe, Kec. Cenrana Serda Abd. Karim.k melaksanakan Shalat Magrib secara berjamaah bersama para Tokoh setempat dan di lanjutkan kegiatan pembinaan komunikasi sosial.

Adapun beberapa poin yg di sampaikan oleh Srd Abd.Karim selaku Babinsa antara lain, Sebagai insan yg beriman patut kita bersyukur sebab sampai detik ini kita masih di berkahi dri segala nikmat Allah Walaupun kondisi Negri kita masih dlm berjuang melawan wabah virus Covid 19 dan masih tetap mengikuti protokuler kesehatan sebagaimana yang di amanahkan oleh pemerintah.

Kemudian masing-masing Warga untuk meningkatkan kewaspadaan ketika mendengar ataupun melihat secara langsung sesuatu yg mencurigakan untuk menyalurkan suatu paham yang bisa menyesatkan seperti diantarannya paham Radikal yang sangat bertentangan dengan ideologi pancasila.

Selain itu menambahkan dalam Rangka menghadapi pilkades Serentak mari kita mematuhi demokrasi sebagaimana yang di amanahkan oleh undang-undang yang mengatur tentang hal yang di maksud, tuturnya.

Hadir dalam kegiatan : Kades pacubbe, para tokoh masyarakat dan warga setempat. (slm)

Editor : A2W