Babinsa Ulaweng Pos Ramil Amali Bantu Petani Semprot Hama Tanaman Jagung

0
14

BONE – Kopda Syahrul Sadli Babinsa Koramil 1407-05/Ulaweng Pos Ramil Amali membantu warga menyemprot tanaman jagung, bertempat di Kel. Mampotu, Kec. Amali, Kab. Bone.

Babinsa Kopda Syahrul Sadli menyampaikan,”Bahwa Penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan kesuburan terhadap tanaman jagung serta untuk sebagai langkah menanggulangi serangan hama terhadap tanaman jagung bisa berjalan dengan efektif.

Tujuan kami para Babinsa melakukan ini yaitu melaksanakan pendampingan program Ketahanan Pangan kepada Para Petani adalah salah satu bentuk Kepedulian terhadap Warga desa binaannya, selain melaksanakan Penyemprotan ia juga ikut serta mendukung para petani mulai dari Proses Pengolahan lahan, tanam bibit, Perawatan sampai dengan Panen, dengan harapan agar waktu panen kelak Para petani bisa mendapatkan Hasil yang maksimal. Pungkasnya.

Bapak Abd Hasan pemilik tanaman jagung mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada  Para Babinsa yang terjun langsung kelapangan dan melaksanakan penyemprotan hama sehingga memberi motivasi kepada kami dalam menggarap lahan kebun lebih bersemangat, ujarnya. (Pendim 1407/Bone)