Babinsa Koramil 09/Lappariaja Senantiasa Membantu Warga Di Beberapa Aktivitas

0
8

BONE – Kepedulian Babinsa Koramil 1407-09/Lappariaja Kopka Sudirman bantu warga bangun tempat peribadatan yakni masjid di lingkungan Desa Tungke, Kec. Bengo, Kab. Bone.

Sebagai Wujud kebersamaan dan kepedulian di wilayah binaan, Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan membangun komunikasi sosial yang baik.

Disela sela kegiatannya kopka Sudirman selaku Babinsa desa Tungke ini mengatakan, Tujuan karya bakti dengan warga secara langsung tujuannya selain meningkatkan komunikasi sosial juga menumbuhkan rasa persaudaraan yang dimana rakyat tidak bisa terpisahkan dari TNI begitu juga sebaliknya.

sebagai Bintara pembina desa , kegiatan ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan Babinsa di wilayah binaannya tentunya hal ini merupakan bentuk kerja sama di wilayah, sehingga hal-hal yang mengganggu stabilitas keamanan tentunya dapat di cegah sedini mungkin dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat.

“pesan yang disampaikan juga menghimbau masyarakat supaya tetap menjaga toleransi baik antar masyarakat, dengan aparat TNI, karna persatuan dan kesatuan merupakan kepribadian bangsa Indonesia, yang harus melekat didalam hati setiap warga negara. Kita adalah negara kesatuan republik Indonesia dengan semboyan bhineka tunggal Ika,” ungkap Kopka Sudirman. (Pendim 1407/Bone)