Babinsa Bontocani Gelar Komsos Sekaligus Dampingi Petani Tanam Jagung

0
9

BONE – Babinsa Koramil 1407-20/Bontocani Serka Andi Bahri laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sembari meninjau penanamam jagung di ladang milik salah satu warga binaan di Dusun Pattiro, Desa Pammusureng, Kec. Bontocani, Kab. Bone. Jumat (21/06/24).

Kala siang hari, cuaca sangat terik. Babinsa mendapat sambutan yang hangat dari para petani yang sedang beristirahat ditengah ladang.

“Sungguh suatu kebahagian sendiri kehadiran kami selaku babinsa di tengah tengah petani dapat di terima seperti teman dan keluarga,”ungkap Serka Andi Bahri.

Sembari menyediakan makanan salah seorang petani yang saat itu juga berada di tengah tengah petani lainnya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah membantu para petani mulai dari mengolah lahan, penanaman bahkan saat panen babinsa selalu ada bersama petani.

“Terima kasih kepada Babinsa yang sudah mendampingi kegiatan pertanian kami dan semoga pendampingan tersebut bisa semakin menumbuhkan kebersamaan antara TNI dan Rakyat,” Ucap Bpk Samad (pemilik lahan). (Pendim 1407/Bone)