Anggota Satgas Pra TMMD Ke 111, Rutin Melaksanakan Apel Pengecekan Dan Bagi Tugas, Guna Mencapai Target

0
17

BONE – Guna mencapai target dalam sebuah pekerjaan perlu pengawasan yang ekstra keras , terutama melibatkan orang banyak sangat dibutuhkan pemimpin yang bisa mengatur segala sesuatunya, tidak hanya secara administrasi saja, namun juga yang bisa membagi tugas dan dapat memberikan contoh dan motivasi semangat anak buanya di lapangan.

Hal ini yang dilakukan oleh komandan SSK Pra TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone, Kapten(Inf) Muldin pada saat melaksanakan apel pagi sebelum masuk ke sasaran fisik perintisan jalan di Desa Baringeng Kec.Libureng, Kab.Bone, Kamis (27/05/21).

Selaku Dan SSK atau yang tertua selalu memberikan penekanan dan instruksi kepada anggotanya untuk membagi tugas sebelum bekerja dan dalam pengerjaan harus mempunyai target karena waktu terus berlalu

“Saya minta kepada anggota yang tergabung dalam satgas Pra TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone harus tahu tugas dan tanggung jawabnya masing masing yang sudah diberikan dan bekerja dengan ikhlas , sehingga jelas, mau berbuat apa dan mau kemana, inilah tujuan apel pengecekan personel sebelum kegiatan. “ucap Kapten Inf Muldin.