Anggota Satgas Pra TMMD Ke 111 Bersama Warga Turunkan Material Gorong-Gorong Di Titik Sasaran

0
8

BONE – Anggota Satuan Tugas (Satgas) Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407/Bone terpantau diloksi ikut mendampingi pengemudi mobil pengangkut material bangunan gorong-gorong. Jum’at (28/05/21).

Material pembangunan jalan seperti gorong-gorong sudah dirapatkan dan diturunkan dengan menggunakan tali yang dikendalikan oleh warga bersama anggota Satgas Pra TMMD Kodim 1407/Bone.

Serda Lukman dari salah satu anggota Satgas Pra TMMD mengatakan bahwa gorong-gorong sudah mulai didistribusikan ke titik sasaran Guna memudahkan dan mempercepat distribusi maka diperlukan gotong-royong untuk membawa gorong-gorong.

“Karena tidak mungkin dilakukan seorang diri, jadi harus dilakukan bersama untuk membawanya sampai ke titik sasaran,” ucap Serda Lukman.

Dutambahkan bahwa penurunan gorong-gorong harus dilakukan dengan warga Desa Baringeng. Ia berharap dengan kerja keras dan usaha bersama antara anggota Satgas Pra TMMD Kodim 1407/Bone berAnggsama dengan warga masyarakat desa Baringeng dapat mempercepat pekerjaan pembangunan
jalan. “Karena program TMMD ini harapan kita bersama, tentunya kita semua ingin agar program ini bisa selesai dan nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.