Anggota Kodim 1407/Bone Bersatu Bangun Desa Baringeng Lawat Program TMMD

0
15

BONE – Kebersamaan dan Gotong Royong merupakan dan ciri khas budaya masyarakat indonesia yang harus terus dibina dan dipelihara untuk kemajuan dan menjalin persatuan kesatuan.

Seperti yang telah dilakukan oleh anggota Satgas Pra TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone di lokasi, tampak beberapa warga dan anggota satgas TMMD bergotong royong dengan semangat yang dalam pengerjaan perintisan jalan di Desa Baringeng. Kamis(27/05/2021).

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD di wilayah khususnya membantu kesulitan masyarakat.

Kapten Inf Muldin selaku tertua di lokasi, menekankan agar para anggota satgas terus meningkatkan semangat kerjanya dan jaga faktor keamanan serta bersinergi pihak Pemerintahan Desa untuk mendorong jumlah warganya ikut bergotong royong di sejumlah sasaran fisik.

Diharapkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat dan khususnya masyarakat di wilayah sasaran TMMD. “Dukungan ini penting agar seluruh Sasaran Program TMMD baik yang bersifat Fisik maupun Non Fisik dapat diselesaikan tepat waktu,” tandasnya.