Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri, Danramil Mare Sampaikan Ini

0
16

BONE – Danramil 1407-15/Mare bersama Babinsa mengamankan sekaligus melakukan Sholat Idul Fitri 1442 H tahun 2021di Masjid Al Ikhlas, Kel. Padaelo, Kec. Mare, Kab. Bone. Kamis(13/05/2021).

Danramil 15/Mare Lettu Arh Darwis menyampaikan, kegiatan ini guna memberi kepedulian kepada warga yang melaksanakan kegiatan Sholat Idul Fitri, demi kenyamanan dan ketentraman masyarakat di wilayah teritorialnya disaat melaksanakan ibadah,” ucapnya.

“Ini bukan berarti di wilayah kami situasi tidak aman, akan tetapi ini bentuk antisipasi kami ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah ditanah air”, ucapnya.

Dikatakannya lagi, Babinsa melaksanakan Ibadah Sholat Idul Fitri di wilayah binaannya masing-masing, dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, sekaligus untuk mamantau dan mengingatkan masyarakat agar mematuhi disiplin Protokol Kesehatan (Protkes) yakni dengan mencuci tangan sebelum masuk di Masjid, memakai masker serta menjaga jarak, guna memutus mata rantai Covid-19, tambahnya.