Agar Pelaksanaan Sholat Idul Fitri Berjalan Lancar, Babinsa Awangpone Turun Langsung Mengamankan

0
7

BONE – Babinsa Koramil 1407-06/Awangpone melaksanakan kegiatan dan pengamanan di wilayah Kecamatan Awangpone dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H, baik di Masjid-Masjid maupun di tanah lapang yang sudah disiapkan oleh pihak panitia, bertempat di wilayah Kecamatan Awangpone, Kebupaten Bone. Kamis(14/05/2021).

Sesuai dengan petunjuk Danramil 06/Awangpone Kapten Kav. Junaedi, menindak lanjuti perintah Komando Atas, agar seluruh Personel Koramil 1407-06/Awangpone, khususnya para Babinsa untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Idul Fitri di wilayahnya masing-masing dan tetap menerapkan pertokol kesehatan dan menjaga jarak sebelum dimulai Sholat Idul Fitri 1442 H di wilayah Kelurahan Maccope.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H yang sudah dilaksanakan serta pada saat Sholat Idul Fitri di Masjid di Lingkungan Maccope maupun dilapangan, serta masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker, bertujuan agar tercipta rasa aman, nyaman dan kekhusukan bagi umat muslim dalam menjalankan rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun ini.

Dalam pelaksanaan Sholat Idul fitri di wilayah Kec. Awangpone berlangsung dengan tertib, aman dan lancar, serta tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Termasuk salah satunya yang berlangsung di halaman Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Maccope di mulai pukul 06 30 Wit dengan Imam Ustd. Abd. Latif S .Ag MA, dengan hikmah, kita tingkatkan menuju kemenangan dan kita senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. Kegiatan diikuti sekitar 500 jamaah Kelurahan Maccope dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (slm)

Editor : A2W