Hadiri Penyaluran BLT DD Desa Patangnga, Ini Yang Babinsa Sampaikan

0
53

BONE – Koramil 1407-04/Tellu Siattinge Serma Ibrahim ikut dalam pembagian BLT DD tahap II yang di laksanakan di kantor Desa Patangnga, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone. Selasa(27/04/2021).

Dalam kegiatan ini tak lain adalah karena merupakan tugas seorang Babinsa yang selalu pro aktif di desa binaannya, karena juga merupakan upaya untuk selalu menanamkan rasa persaudaraan dan kepedulian seorang Babinsa selaku pembina di tingkat desa serta memupuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Andi Kusayyen. S.Sos.M.Si selaku Camat Tellu Siattinge merasa bangga dan bersyukur atas pro aktifnya seluruh Babinsa di kecamatan kami, untuk selalu monitor, setiap kegiatan yang ada di desa, agar kehadiran para Babinsa untuk membantu pemerintah Desa setiap ada permasalahan atau kegiatan.

Bahwa kegiatan pembagian BLT DD ini merupakan program dari pemerintah pusat dan harus dilaksanakan program tersebut, yang bersumber dari dana desa, untuk membantu masyarakat yang betul betul tidak mampu, apa lagi saat ini masih berlangsung pandemi Covid-19 sehingga masyarakat juga harus selalu menerapkan protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, ujarnya.

Serma Ibrahim mengucapkan terima kasi kepada semua lapisan masyarakat yang selama ini selalu membantu dalam setiap ada kegiatan, sehingga semua kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, karena itulah harapan pemerintah, dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada Camat Tellu Siattinge, yang selalu memberikan kepercayaannya kepada kami selaku pembina desa, ujarnya.