Komandan Kodim 0116/Nagan Raya berikan arahan Cuti Lebaran Kepada Anggota

0
47

Nagan Raya – Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo menyampaikan pelaksanaan cuti jangan Lebaran jangan sampai ada pelanggaran cek perlengkapan kendaraan maupun perlengkapan di rumah terutama listrik yang dapat menimbulkan kebakaran dan jangan berikan celah yang dapat menimbulkan terjadinya pencurian.

Pada saat di jalan dan di manapun pada saat cuti lebaran utamakan faktor keamanan ingat keluarga utamakan keselamatan.

Tony menjelaskan, mengenai cuti memang sudah hak prajurit, tetapi semua bentuk cuti, izin dan lainnya merupakan dinas yang semuanya diatur dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Di luar itu cuti adalah kesejahteraan, oleh karena itu laksanakan moment ini dengan sebaik-baiknya dengan selalu waspada dan siap sedia bila dipanggil apabila ada perkembangan situasi di wilayah atau terjadi sesuatu.
“Selama cuti perhatikan keamanan rumah yang ditinggalkan, jaga keamanan diri dan keluarga gunakan hati dan pikiran serta naluri prajurit dalam setiap kegiatan selama cuti.”

Mantan Danyonif 117/KY ini juga menghimbau, cuti lebaran agar memperhatikan faktor keamanan khususnya hindari pelanggaran selama melaksanakan kegiatan cuti dan lengkapi kelengkapan surat izin dan surat kendaraan.

Diakhir arahannya Letkol Tony mengatakan salam kepada keluarga yang akan melaksanakan cuti sampaikan mohon maaf lahir batin baik perkataan dan perbuatan sebagai komandan maupun pribadi ungkap Dandim 0116/Nagan Raya. (*)

Editor: A2W