Sambut Bulan Ramadan, PT. Wings Surya Gencar Bersih Masjid

0
210

BONE – Patut di acungi jempol PT. Bina agung cipta Bersama (wings surya) turut andil dalam memeriahkan setiap bulan suci Ramadan, seperti ramadan kali ini Wings Bone kembali hadir mengusung tema “Wings Bersih Masjid”.

Kegiatan bersih-bersih masjid, yang di lakukan oleh tim dari wings ini akan berlangsung selama satu bulan penuh dengan menggunakan produk-produk kebersihan dari Wings dengan membersihkan tempat perlengkapan sholat, tempat wudhu, lantai dan lainnya.

Hal tersebut di sampaikan oleh Supervisor promosi wings alex P, mengatakan “Selama Bulan suci Ramadan wings surya hadir di tengah tengah masyarakat ikut andil dalam memberikan pelayanan bersih-bersih masjid dengan menggunakan produk-produk kebersihan dari Wings,”

“Kita akan lakukan dari masjid ke masjid di Kota Bone, selain itu kita juga menggelar Bazar Ramadhan Dan Buka puasa bersama dengan Teh Rio, ini merupakan upaya kami hadir di tengah tengah masyarakat untuk berbagi terutama kepada saudara-saudara kita yang sedang berpuasa” Tungkas Alex.

“Ini merupakan salah satu program tanggungjawab sosial perusahaan Wings, karena ini merupakan bagian dari kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan” Tutup Alex.