Babinsa Koramil 05/Darul Makmur Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kades/Keuchik

0
29

NAGAN RAYA – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Darul Makmur Kodim 0116/Nara Sertu Afyardi Nasution menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa/Keuchik di Desa Karang Anyar Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (26/02/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinkamtibmas, Kepala Desa terpilih, Desa Karang Anyar Kecamatan Darul Makmur dan masyarakat setempat.

Danramil 05/Darul Makmur Lettu Inf M Ikhsan melalui Babinsa mengucapkan, Terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi dan memimpin Desa Karang Anyar, untuk melaksanakan program pembangunan desa secara proporsional.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru terpilih, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program pemerintah di tahun 2022, guna untuk kemajuan masyarakat khususnya,”ujarnya
Dikatakan Babinsa, kepada warga agar mendukung program kerja Kepala desa yang baru terpilih, untuk meningkatkan pembagunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami dari pihak Koramil sebagai aparat kewilayahan, juga mendukung untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat, terlebih di masa pandemi ini,” tandasnya. (*)

Editor: A2W