Melalui Kerja Bakti, Babinsa Koramil 18/Kajuara Jalin Kebersamaan Dengan Warga

0
25

BONE – Babinsa Koramil 1407-18/Kajuara Kopda Abdul Rahman berserta unsur Pemerinta Desa dan warga masyarakat menggelar kerja bakti guna Memperlancar akses Jalan bertempat di Desa Angkue Kec.Kajuara Kab.Bone, Minggu (20/02/2022).

Terlihat di lapangan kebersamaan dan kerjasama serta kekompokan antara Babinsa, unsur Pemerinta Desa Angkue dan warga sehingga terciptanya sikap gotong royong.

Menurut Kopda Abdul Rahman selain memperlancar akses Jalan dengan karya bakti ini bisa membangun kebersamaan antara Babinsa dan warga masyarakat. “Kegiatan seperti ini akan menumbuhkan kebersamaan, kepedulian dan kekompakan antara Babinsa dan masyarakat”, ungkap Kopda Abdul Rahman

“Dengan kerja bakti kita tumbuhkan sikap gotong royong, dengan begitu pekerjaan akan menjadi mudah dan ringan, selain itu bisa mempererat tali persaudaraan”, ujarnya. Dalam kerja bakti kali ini di fokuskan pada perawatan Jembatan yang menghubungkan Desa Ancu dengan Desa Angkue, kec. kajuara.kab. Bone, provinsi Sulawesi Selatan.(*)