Babinsa Laksanakan Komsos dan berikan pemahaman Vaksinasi kepada Tokoh Masyarakat

0
29

Nagan Raya – Babinsa Pos Tripa Makmur Kodim 0116/Nagan Raya Sertu Fahrul melaksanakan Anjangsana dan Komunikasi Sosial dalam pelaksanaan Vaksinasi di kediaman salah satu tokoh Masyarakat di Desa Kuala Tripa Kecamatan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya, Senin (21/02/2022).

Melaksanakan Anjangsana maupun Komunikasi Sosial adalah Salah Satu Bentuk kepedulian Babinsa kepada warga Binaannya di wilayah dimana untuk menunjang tugas pokok dalam pembinaan Teritorial.

“Kunjungan kami ini sebagai bentuk Silaturahmi antara warga dan aparat keamanan dalam hal ini Babinsa untuk bersama-sama menjaga stabilitas kampung dan memberi kenyamanan di tengah tengah kampung binaan “jelas babinsa.

Anjang sana kali ini Babinsa juga turut serta memberikan pemahaman kepada Warga untuk melaksanakan Vaksinasi di Desanya dan juga kita perlu waspada dengan masa Pandemi ini, selama Pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah belum mengumumkan apalagi sekarang ada varian baru ungkap Babinsa.

“Selaku warga negara Indonesia yang baik di desa Kuala Tripa ini akan Selalu Mematuhi Anjuran pemerintah dalam Hal ini untuk membantu memutus penyebaran Virus Covid 19 apalagi sekarang masuk parian baru yaitu omicron, Baik pemerintah Pusat maupun Daerah kita semua harus melaksanakan Vaksinasi“Ujar tokoh Masyarakat.

Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang selama ini sudah membantu warga dalam kegiatan hal apapun terutama Vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah. (*)

Editor: A2W