Babinsa Koramil 08/Lamuru Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

0
23

BONE – Anggota Koramil 08/Lamuru Kodim 1407/Bone ajak warga Masyarakat tertibkan protkes Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran wabah Virus Covid-19 Diwilayah kecamatan Lamuru kabupaten Bone, (17/02/22).

Kegiatan inilah yang dilakukan oleh anggota Babinsa sertu Amir Hamzah Diwilayah mendatangi dan mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M memakai masker, mencuci tangan yang benar pakai sabun sampai bersih Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dalam kegiatan itu pula sekaligus bersosialisasi singkat dan memberikan penjelasan kepada warga yang terjaring untuk selalu melaksanakan Protkes dan paling utama yaitu menjaga kebersihan diri sendiri maupun lingkungan agar terhindar dari wabah virus Covid-19.

Sertu Amir Hamzah pada kegiatan tersebut “menjelaskan bahwa’ Dengan adanya sosialisasi langsung dengan masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan ini akan dapat dipahami dan menerapkannya Dimasa Pandemi sekarang ini masih belum berakhir dan mampu beradaptasi guna mencegah penularan Virus Covid-19, “Ucapnya.

“Lanjut Oleh sebab itu kami Selaku Babinsa (Treacer covid 19) akan terus menerus dan tak Henti hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan bagi masyarakat baik pada saat menggelar operasi yustisi bersama maupun Didesa binaan masing-masing selama Pandemi covid 19 masih terus ada disekitar kita yang belum usai sampai saat ini, Ucapnya.(*)