Bahas masalah keamanan, Babinsa Koramil 1804-04/buruway laksanakan Anjangsana di kampung Tairi

0
28

Kaimana – Jum’at 18 Februari 2022. Keamanan di wilayah binaan merupakan sebuah keharusan. Mewujudkan keamanan memang tidak mudah dilakukan dan perlu dilakukan kerjasama dengan seluruh pihak terkait. Memahami kondisi tersebut Danramil 1804-04/ Buruway Kapten Inf Salim bersama Babinsa melaksanakan anjangsana bersama kepala kampung untuk membahas masalah keamanan wilayah.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di depan rumah halaman kepala kampung Tairi , Distrik Buruway, Kabupaten Kaimana. Dalam rapat tersebut dilaksanakan pembahasan tentang masalah keamanan wilayah khususnya masalah pemburu liar ,miras dan lain lain yang dapat memberikan dampak terhadap kondisi keamanan baik secara langsung maupun tidak langsung di kampung Tairi.
Kondisi tersebut memang perlu dipertimbangkan untuk memastikan tdk ada nya Perburuan liar ,miras dll agar berjalan dengan aman dan lancar Kondisi kampung Tairi.

Danramil pun menyampaikan bahwa Koramil 1804-04/Buruway akan senantiasa mendukung segala kebijakan pemerintah dan kepala kampung Tairi demi ketentraman dan ketenangan juga memberikan kehidupan bagi masyarakat.

Kepala kampung Tairi menyampaikan banyak terima kasih kepada Danramil 1804-04/ Buruway yang sudah berkunjung dan berharap koordinasi antar instansi dapat terjalin dengan lebih erat . (*)

Editor: A2W