Babinsa Koramil 05/DW Dampingi Vaksinasi Anak di SMPN 1 Alue Bilie

0
27

Nagan Raya – Babinsa Koramil 05/Darul Makmur Koptu Zulkarnaen bersama Tim Vaksinator melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada orang tua/wali murid sekaligus dampingi vaksinasi anak tingkat sekolah dasar usia 6 sd 11 tahun bertempat di SMP N 1 Alu bilie Kecamatan Darul Makmur,Kamis (17- 02-2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan memberikan Sosialisasi kepada wali murid akan manfaat Vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh kondisi kesehatan anak di usia 6 hingga 11 Tahun menjadi lebih baik dan terhindar dari penyebaran Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 05/Darul Makmur menyampaikan, kegiatan Vaksinasi anak usia 6 s/d 11 tahun untuk melengkapi Program Vaksinasi Nasional dalam rangka mendukung kegiatan belajar tatap muka ditiap-tiap sekolah, yang juga sudah mulai pada saat ini.

Dengan adannya kegiatan Vaksinasi ini diharapkan dapat mengurangi penularan virus Covid 19, khususnya dilingkungan sekolah, dari data sementara sebanyak 21 pelajar SMP N 1 Alu bilie Kecamatan Darul Makmur hari ini telah melakukan vaksinasi dosis pertama,” ujar Babinsa.

Kita juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah SMP N 1 Alu bilie Kecamatan Darul Makmur, para guru dan wali murid serta para tenaga medis yang tururt mendukung pelaksanaan program vaksinasi pada usia 6 sampai dengan 11 tahun kali ini yang mana wali murid mendampingi putra putrinya untuk diberikan vaksinasi dosis ke-1.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Keuchik Desa Alue Bilie, Babinsa setempat dan Kepala Sekolah SMP N 1 Alu bilie Kecamatan Darul Makmur Ernawati S.Pd beserta guru dan wali murid yang hadir. (*)

Editor: A2W