Danramil 09/Lappariaja Bersama Anggota Laksanakan Aerobik Bersama

0
33

BONE – Komandan Koramil 09/Lappariaja Kodim 1407/Bone Kapten Inf.Abdul Mannan bersama anggota babinsa melaksanakan aerobik pagi, guna menjaga kebugaran tubuh di halaman kantor wilayah koramil. Kec. Lappariaja. Kab. Bone. Selasa (15/02/2022).

Kegiatan yang diawali dengan pengecekan Pagi ini di pimpin langsung oleh Komandan Koramil 09/Lappariaja Kapten Inf.Abdul Mannan Sebelum mengawali kegiatan aerobik, Danramil menyampaikan, agar selalu menjaga kesehatan di antaranya laksanakan olahraga mulai dari yang mudah seperti lari pagi, aerobic, dan bersepeda, kemudian, meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan dinas sehari hari.

Babinsa harus mampu meningkatkan lima kemampuan Ter di wilayah binaan, laporkan setiap giat Babinsa, dalam pelaksanaan dinas di wilayah kerja sama dengan instansi lain, lapor cepat jika ada masalah dan tingkatkan penyampaian informasi di wilayah.

Memiliki tubuh yang bugar merupakan dambaan setiap orang terutama di usia produktif. Orang yang memiliki tubuh yang bugar akan mampu bekerja dengan penuh semangat dan menghasilkan sesuatu yang maksimal.

Kebugaran tubuh dapat diperoleh dengan perencanaan sistematik melalui pemahaman penerapan pola hidup sehat, yaitu makan, istirahat dan berolahraga.(*)